Tuesday, November 10, 2009

~kUingin kamU~

demi semua yang aku jalani bersamamu
kuingin kau jadi milikku
kuingin kau disampingku

tanpa dirimu ku hanya manusia tanpa cinta
dan hanya dirimu yang bisa
membawa surga dalam hatiku

ref:
kuingin engkau menjadi milikku
aku akan mencintaimu
menjagamu selama hidupku
dan aku kan berjanji
hanya kaulah yang kusayangi
ku akan setia disini
menemani…

sentuhanmu
bagaikan tangan sang dewi cinta
yang berhiaskan bunga asmara
dan membuatku tak kuasa
back to ref

di setiap arung gerak
tersimpan di hati kecilku
bahwa dirimu terindah untukku
back to ref

ref2:
selama ku masih bisa bertahan
selama ku masih bisa bernapas
selama Tuhan masih mengijinkan
kuingin selalu menjagamu

back to ref2 [3x]
selama ku masih bisa bertahan
selama ku masih bisa bernapas

"ingin sekali ku begini,
tapi apakan daya aku aku hanya manusia biasa..
yang bisa mengikut kehendak Ilahi..
apa yang pasti ku ingin kamu selalu disisi.."

6 comments:

  1. ku ingin kamu juga.. ;p

    ReplyDelete
  2. manusia yg menggangu kamu tiap malam..
    kekeke..
    kamu tahu x?
    ;p

    ReplyDelete
  3. siape ek manusia yg menggangu diriku tiap mlm??
    ader kew org ganggu tiap mlm..??
    eeemmm...
    hantu jerangkOng...

    ReplyDelete
  4. haha..
    mungkin la hantu jerangkung..
    tp x kurus pon..
    kekeke

    ReplyDelete
  5. ku membenarkan jiwaku,
    tuk men*****imu,
    ku persemmbahkan,
    hidupku tuk bersama kamu,

    dan diriku.. untuk kamu,
    belum pernah ku merasai begitu,

    semua itu sudah berlalu,
    harapan ku palsu,
    dan mungkin hari yang satu,
    terus ku tertunggu..

    dihatiku masih kamu,
    belum pernah ku inging terus memburu,

    aku lemah tampa kamu,
    kuinginmu dampingi ku,
    aku fahami aku bukan terbaik,
    untuk diri mu..

    ReplyDelete